english

Ecosystem page in English visit ecosystem-aquatic.blogspot.com
Produk Ecosystem Aquatic slayerhidroponik

Translate

main picture

main picture

Ornamen Nature Aquarium

Beberapa ornamen berbahaya bagi keseimbangan ekosistem di dalam aquarium bertanaman. Ornamen nature aquarium dari Ecosystem adalah barang dekoratif yang terpilih, dan teruji aman untuk aquarium bertanaman. Secara umum kami mengklasifikasikan ornamen aquarium bertanaman dalam dua kelas: batu, dan kayu.


BATU
Setting aquarium bertanaman menggunakan batu dapat menghasilkan efek yang luar biasa dan membuat aquarium terlihat seperti pegunungan atau padang rumput. Batu juga dapat dijadikan ornamen pemanis pada 'tipe-hutan' nature aquarium. Beberapa batu mengandung mineral yang tidak aman bagi nature aquarium, yang mana dapat berbahaya untuk tanaman dan fauna di dalam aquarium. Kami telah melakukan riset atas setiap batu yang kita jual guna memastikan keamanannya bagi flora dan fauna di dalam aquarium bertanaman.


ECOSYSTEM


AGAPUN Stone
Batu vulkanis dengan tekstur kasar dan alamiah. Berwarna kehitaman dengan semburat-semburat merah jika di dalam air.
Dijual per Kg.

KAYU
Kayu yang aman bagi nature aquarium adalah kayu yang keras, kandungan tanin rendah, tidak beracun, dan mudah untuk tenggelam. Kayu yang keras penting pada saat pencarian ornamen karena kayu seperti ini tidak akan mudah untuk menjadi 'hancur' ketika digunakan di dalam air sehingga tahan lama dan tidak membuat air menjadi keruh. Tanin sama sekali tidak berbahaya, kadar tanin di dalam kayu adalah normal pada tingkat rendah, dimana kita dapat melihat air menjadi kekuningan, hal ini normal, dengan menggunakan ECO activated carbon dan seiring waktu maka efek tanin akan hilang dalam 8-24 minggu tergantung jenis kayu. tetapi, beberapa kayu tidak memberikan efek kekuningan di dalam aquarium karena kandungan tanin yang sangat rendah. beberapa kayu sulit untuk tenggelam, ada yang hanya memerlukan waktu 1 minggu, ada yang lebih dari 4 minggu.

ECOSYSTEM
ECO Black Wood
Jenis kayu keras, mengandung kadar tanin rendah. Membutuhkan waktu 4-7 hari untuk tenggelam.