english

Ecosystem page in English visit ecosystem-aquatic.blogspot.com
Produk Ecosystem Aquatic slayerhidroponik

Translate

main picture

main picture

Pupuk Cair Aquascape - Expert Series - Metamorph

Product Highlight:

Pupuk Cair Aquascape




Liquid Fertilizer Expert Series d
Metamorph

Metamorph adalah produk Ecosystem Aquatic Liquid Fertilizer dari rangkaian Expert Series.

Rangkaian Ecosystem Aquatic Expert Series adalah satu-satunya produk pupuk cair yang mengandung lebih dari 50 nutrisi makro,mikro,&trace element di Indonesia.

Metamorph diformulasikan untuk aquarium dari masa awal setting hingga seterusnya. Kandungan di dalam Metamorph diperlukan oleh tanaman pada saat adaptasi, menginduksikan akar, sekaligus menyehatkan tanaman secara umum. 

Kandungan dalam Metamorph juga dapat menstabilkan parameter air terutama pada awal setting, hal ini disebabkan Metamorph mengandung ikatan kimia yang dapat mengikat nutrisi lainnya sehingga menjadi tersedia dan dapat digunakan oleh tanaman.

Masa awal setting adalah masa yang paling kritis untuk aquascape, Metamoph sangat membantu percepatan kestabilan aquascape yang baru di setting, karena selain menstabilkan parameter air, Metamorph mampu mempercepat pertumbuhan mikroorganisme yang bertanggung jawab untuk membuat aquarium 'layak huni' bagi ikan dan organismen lainnya.

Metamorph digunakan dari masa awal setting aquascape, sementara pada masa awal setting akan terjadi lonjakan populasi lumut yang amat banyak, dan seringkali Metamorph di anggap penyebab terjadinya lumut, padahal menurut riset yang dilakukan oleh Ecosystem Aquatic, ketika suplai Metamorph dihentikan justru populasi alga menjadi lebih banyak dalam waktu yang lebih singkat.
Metamorph sama sekali tidak akan menyebabkan pertumbuhan Alga pada fase apapun.
Perlu diketahui penyebab utama alga pada masa awal setting adalah ketidak stabilan siklus-siklus nutrisi terutama Ammoniak dari substrat dan daun 'tua' yang sedang dinon aktifkan  (decomposition) oleh tanaman.

jangan ragu untuk mengaplikasikan Metamorph pada aquascape anda.

Seluruh rangkaian pupuk cair Ecosystem Aquatic menggunakan bahan khusus yang larut sempurna, perlu diketahui pupuk yang mengendap, tidak akan dapat digunakan oleh tanaman.

Tersedia dalam ukuran:
250ml, 500ml, dan 1000ml